Pengertian teknologi berita

Wiki Article





Teknologi Kabar (TI), atau Information Technology (IT) dalam bahasa Inggris, adalah istilah kolektif untuk teknologi yang menolong manusia membuat, memodifikasi, menyimpan, mengomunikasikan, dan/atau mendistribusikan kabar. TI mengintegrasikan komputasi dan komunikasi berkecepatan tinggi untuk data, suara, dan video. Contoh teknologi info tidak cuma meliputi komputer pribadi, tapi juga telepon, televisi, perlengkapan rumah tangga elektronik, dan perangkat genggam modern (seperti telepon seluler). [1]

Dalam konteks bisnis, Asosiasi Teknologi Informasi Amerika menjelaskan

Pemrosesan, penyimpanan, dan distribusi audio, lukisan, teks, dan info numerik oleh mikroelektronika menurut kombinasi komputasi dan telekomunikasi. [2] Istilah dalam pengertian modern pertama kali timbul dalam artikel tahun 1958 yang diterbitkan di Harvard Business Ulasan, di mana penulis Leavitt dan Whisler mengatakan, "Teknologi baru masih satu nama mapan. Ini disebut Teknologi Berita (TI)." [3] Sebagian bidang teknologi kabar modern baru termasuk teknologi web generasi selanjutnya, bioinformatika, "komputasi awan", metode isu global, dan basis pengetahuan yang besar.

Pada permulaan sejarah, manusia bertukar informasi melewati bahasa. Bahasa merupakan suatu teknik, dan memungkinkan untuk memahami kabar yang dikenalkan oleh orang lain, namun setelah pidato selesai, info di tangan penerima dilupakan dan tak bisa disimpan untuk waktu yang lama, sehingga bertahan lama. . Selain itu, jangkauan vokalnya juga terbatas.

Sesudah itu, teknologi distribusi kabar berkembang melalui gambar. Anda bisa menggunakan foto untuk lebih memperluas cakupan berita Anda. Anda dapat membawa gambar ini dan memberikannya terhadap orang lain. Selain itu, kabar yang ada akan bertahan lebih lama. Sebagian gambar peninggalan purbakala masih ada sampai sekarang, sehingga manusia kini dapat memahami kabar yang berkeinginan disampaikan oleh pembuatnya (cobalah).

Kreatif alfabet dan angka Arab telah mempermudah penyampaian info secara lebih efisien daripada metode sebelumnya. Gambar yang mewakili momen hal yang demikian diwujudkan dengan menulis kombinasi abjad atau angka seperti MCMXLIII diganti dengan 1943. Teknologi alfabet ini memudahkan penulisan berita hal yang demikian.

Dan teknologi percetakan membikin penyebaran info kian pesat. Teknologi elektronik seperti radio, TV, dan komputer sudah membikin informasi lebih tersebar luas dan disimpan lebih lama.

TI merupakan bidang manajemen teknis yang mencakup bermacam bidang, termasuk tetapi tidak terbatas pada pelaksanaan, perangkat lunak komputer, sistem informasi, perangkat keras komputer, bahasa pemrograman, struktur data, dan banyak lagi. Dengan kata lain, semua sesuatu yang secara visual mengenali data, isu, atau pengetahuan melewati mekanisme pengiriman multimedia dianggap sebagai bagian dari TI. TI memberi bisnis empat set layanan inti yang membantu mereka mengerjakan strategi bisnis mereka. Alat untuk mengotomatisasi cara kerja bisnis, menyediakan kabar, terhubung dengan pelanggan, dan alat produktivitas.

TI menjalankan pelbagai fungsi (disiplin / kompetensi TI), dari instalasi aplikasi sampai jaringan komputer dan desain basis data kabar. Tugas yang dijalankan TI bisa mencakup manajemen data, jaringan, rekayasa perangkat keras komputer, desain basis data dan perangkat lunak, serta manajemen dan manajemen metode secara keseluruhan. Teknologi informasi sudah mulai melampaui teknologi komputer pribadi dan jaringan tradisional ke integrasi teknologi lain seperti smartphone, TV, dan kendaraan beroda empat, dan permintaan akan pekerjaan meningkat.

Selama ini (Dewan Akreditasi Teknologi Rekayasa) dan Masyarakat Komputer sudah berprofesi sama untuk memutuskan akreditasi gelar dan standar kurikulum untuk teknologi isu [4] sebagai bidang studi dibandingkan dengan ilmu komputer dan sistem informasi [5] sawah. .. SIGITE (Golongan Minat Khusus untuk Pendidikan TI) [6] merupakan Kategori Golongan ACM untuk mendefinisikan standar ini. Pendapatan layanan TI global pada tahun 2009 yaitu $763 miliar.

TI merupakan bidang manajemen teknis yang meliputi pelbagai bidang, termasuk tapi have a peek at these guys tidak terbatas pada cara kerja, perangkat lunak komputer, sistem info, perangkat keras komputer, bahasa pemrograman, struktur data, dan banyak lagi. Dengan kata lain, seluruh sesuatu yang secara visual mengenali data, informasi, atau pengetahuan via mekanisme pengiriman multimedia dianggap sebagai bagian dari TI. TI memberi bisnis empat set layanan inti yang menolong mereka menjalankan taktik bisnis mereka. Mengotomatiskan cara kerja bisnis, memberikan informasi, dan link tanpa batas. Gangster, dan alat produktivitas.

TI menjalankan bermacam-macam fungsi (disiplin / kompetensi TI), dari instalasi aplikasi sampai jaringan komputer dan desain basis data kabar. Tugas yang dilakukan TI bisa mencakup manajemen data, jaringan, rekayasa perangkat keras komputer, desain basis data dan perangkat lunak, serta manajemen dan manajemen sistem secara keseluruhan. Teknologi informasi telah mulai melampaui teknologi komputer pribadi dan jaringan tradisional ke integrasi teknologi lain seperti hp, layar kaca, dan mobil, dan permintaan akan pekerjaan meningkat.

Selama ini (Dewan Akreditasi Teknologi Rekayasa) dan Masyarakat Komputer telah bekerja sama untuk menentukan akreditasi gelar dan standar kurikulum untuk teknologi informasi [4] sebagai bidang studi diperbandingkan dengan ilmu komputer dan metode informasi [5] sawah. .. SIGITE (Klasifikasi Atensi Khusus untuk Pengajaran TI) [6] yaitu Kategori Kelompok ACM untuk mendefinisikan standar ini. Pendapatan layanan TI global pada tahun 2009 adalah $763 miliar.

Report this wiki page